Beranda Hukum Sambangi Kampus Faletehan, Mahfud MD Pastikan Bukan Kampanye

Sambangi Kampus Faletehan, Mahfud MD Pastikan Bukan Kampanye

Menkopolhukam Mahfud MD usai memberikan kuliah umum di Universitas Faletehan. (Iyus/bantennews)

KAB. SERANG – Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Mahfud MD memastikan kedatangan dirinya ke Universitas Faletehan di Jalan Raya Serang-Cilegon, Pelamunan, Kabupaten Serang, bukan untuk kampanye, namun untuk memberikan kuliah umum.

Mahfud mengatakan, kedatangan dirinya juga bukan dalam kapasitas sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3. “Saya tadi (memberikan) kuliah kebangsaan. Tidak bicara soal politik pemilu, ndak,” kata Mahfud kepada awak media usai acara.

Mahfud meyakini, warga kampus Faletehan semua pintar dan tidak mudah terhasut ajakan peserta pemilu. “Di kampus (orangnya) pinter. Ditekan tidak mau, dirayu tidak mau. Karena punya pendirian sendiri,” ucapnya.

Seperti diberitakan, dari informasi Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Paslon nomor urut 3, Mahfud dijadwalkan menghadiri Seminar Kebangsaan “Peluang dan Tantangan Demokrasi Bermartabat Menuju Indonesia Emas 2045: Perspektif Politik, Hukum dan Keamanan” di Universitas Faletehan, Serang Banten, pada pukul 08.35 WIB.

Pukul 11.00 WIB, Mahfud menghadiri dialog dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat Banten di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kampung Pabuaran RT002/RW01, Desa Warunggunung, Lebak, Banten.

Terakhir, pukul 13.40 WIB, Mahfud menghadiri dialog dengan ulama se-Banten di Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Pandeglang, Banten. (Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini