Beranda Artis Salshabilla Adriani Ogah Disebut Tukang Tikung

Salshabilla Adriani Ogah Disebut Tukang Tikung

Salshabilla Adriani - foto istimewa Instagram

Salshabilla Adriani saat ini sedang menjalin hubungan dengan pebalap Ferrel Fadhil. Hal itu diketahui setelah sang aktris memberikan kejutan ulang tahun ke cowok 18 tahun tersebut.

Salshabilla pun memposting momen itu di Instagram. Tapi gara-gara itu, banyak netizen yang menuding Salshabilla telah menikung Ferrel dari sahabatnya yang juga pernah segrup girlband, Stefhanie Zamora.

Tak mau berlarut, Salshabilla Adriani langsung menjawab tudingan menikung Ferrel dari Stefhanie. Apa jawabannya?

“1. Ferrel bukan si 98. 2. Kenal sm Ferrel dari kelas 2 smp. 3. Deketnya sekarang bukan tikung2an. 4. Be smart please netizen. 5. Sekian & terimakasih netizen,” kata Salshabilla Adriani di Instagram dikutip dari detikHOT, Rabu (25/7/2018).

Warganet lain pun menanggapi tanggapan Salshabilla. Mereka juga meminta agar Salshabilla menghiraukan ucapan para haters tersebut.

“Gini sal dijelasin, netizen gapunya mata emang suka bahlul. Ga ngeliat dulu yang bener yang mana maen asal hujat. Great job caca!,” tutur akun @aristyaan**raeni.

Netizen mendoakan hubungan Salshabilla Adriani dengan Ferrel awet. Sebelumnya Salshabilla berpacaran dengan Aldy Maldini eks CJR. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini