Beranda Peristiwa Salip Angkot Lain Malah Seruduk Motor

Salip Angkot Lain Malah Seruduk Motor

PANDEGLANG – Angkutan umum warna abu-abu dengan nomor polisi A 1927 KW terlibat kecelakaan dengan pengendara motor di Jalan Raya jurusan Labuan – Pandeglang tepatnya di Kampung Kadukolecer, Desa Babakan lor, Kecamatan Cikedal pada Rabu (6/2/2019) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

Diduga angkot yang dikemudikan oleh Sarbini (59) warga Desa Karya Utama hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun pada saat yang sama dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Revo warna orange silver nopol A 5821 KQ yang dikendarai oleh Madjen.

Akibatnya kencelakaan pun tidak terhindarkan, alhasil pengendara motor terpaksa dilarikan ke puskesmas karena mengalami cedera pada kakinya.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku saat ini pengemudi beserta angkotnya telah dibawa ke Mapolres Pandeglang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sopirnya sedang diperiksa sama petugas, kalau angkotnya itu ada di samping sudah kami amankan juga,” terangnya, Kamis (7/2/2019).

Akibat kejadian itu kerugian yang dialami pengendara diperkirakan mencapai Rp4 juta. (Med/Red)