Beranda Ramadan Salat Tarawih di Masjid Raya Al Azhom Tangerang Bisa Dapat Hadiah Umroh

Salat Tarawih di Masjid Raya Al Azhom Tangerang Bisa Dapat Hadiah Umroh

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyampaikan sambutan - Foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menghadiri pelaksanaan ibadah salat tarawih di Masjid Raya Al Azhom, usai pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan salat tarawih, walikota menyampaikan, agar masyarakat muslim Kota Tangerang dapat memanfaatkan Ramadan tahun ini sebagai momen untuk memaksimalkan ibadah.

“Marhaban Ya Ramadan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena bisa bertemu dan menjalankan berbagai ibadah di bulan Ramadan tahun ini,” ungkap Arief di Masjid Raya Al Azhom.

Arief juga berharap, agar datangnya bulan suci Ramadan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat  untuk dapat istikamah dalam menjalankan berbagai ibadah di bulan yang penuh berkah dan juga ampunan.

“Jemaah yang istikamah akan dapat hadiah umrah, semoga menjadi motivasi bagi semua, sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketakwaan di  hadapan Allah SWT,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, walikota menyampaikan permohonan maaf sembari mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan optimal selama Ramadan.

“Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” tutup Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini