Beranda Pemerintahan Laporkan Hasil Reses, DPRD Lebak Harap Aspirasi Masyarakat Diakomodir

Laporkan Hasil Reses, DPRD Lebak Harap Aspirasi Masyarakat Diakomodir

Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses ke- I Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lebak, Senin (5/2/2024).

LEBAK – Pasca melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara langsung dari konstituennya, DPRD Kabupaten Lebak menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses ke-I Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lebak, Senin (5/2/2024).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua III Nana Sumarna, dan dihadiri Penjabat (Pj.) Bupati Lebak, Iwan Kurniawan beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lebak.

Nana mengatakan kegiatan reses anggota DPRD yang dimulai dari tanggal 29 Januari 2024 sampai dengan 3 Februari 2024 diharapkan dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat, serta dapat dijadikan bahan untuk ditindaklanjuti dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah di masa yang akan datang.

“Melalui mekanisme bottom up, diharapkan aspirasi masyarakat dapat diakomodasi dan ditindaklanjuti untuk menentukan arah kebijakan pembangunan daerah yang sedang dan akan dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang,” ucap Nana.

Sementara itu Pj. Bupati Lebak menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lebak yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan reses yang telah terlaksana. Laporan hasil reses ini menjadi media informasi dan evaluasi bagi kami, dan akan kami tindaklanjuti sebagai bahan penentu kebijakan pemerintah daerah,” jelas Iwan.

Pada kesempatan tersebut, dokumen laporan hasil reses disampaikan kepada Pj. Bupati Lebak dari masing-masing koordinator daerah pemilihan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini