Beranda Komunitas Saksikan Penampilan Band For Revenge Malam Ini di Banten Creative Festival 2022

Saksikan Penampilan Band For Revenge Malam Ini di Banten Creative Festival 2022

Band For Revenge (Ist)

SERANG, – Banten Creative Festival 2022 (BCF) resmi digelar sejak 25 Desember 2022 yang dimeriahkan berbagai acara musik dan produk-produk fesyen lokal hingga nasional.

Bagi warga Banten khususnya kawula muda yang ingin produk ekonomi kreatif terbaiknya, utamanya fesyen dan kuliner bisa datang langsung ke Alun-alun Timur, Kota Serang.

Selain itu, di hari ketiga Banten Creative Festival 2022 (BCF) bakal ada penampilan band asal Jakarta For Revenge dan penampilan Aska Rocket Rockers.

“Alhamdulillah hari ketiga pengunjung semakin meningkat. Buat temen-temen Kota Serang yang ingin belajar produk fesyen bisa datang kesini,” kata Ketua Pelaksana M Irfan.

Dia yang akrab disapa Koyong ini juga mengatakan di malam ketiga ini bakal ada penampilan band asal Jakarta For Revenge dan penampilan Aska Rocket Rockers.

“Jadi temen-temen cukup dengan membeli tiket masuk Rp15 ribu bisa belanja sepuasnya dan menikmati penampilan musik For Revenge dan penampilan Aska Rocket Rockers,” jelasnya.

Penampilan Musik setiap hari dari pukul 16.00 sampai 22.00 WIB. Dan malam ini penampilan For Revenge dan penampilan Aska Rocket Rockers. Buat warga Kota Serang bisa datang langsung ke Alun-alun Timur, Kota Serang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini