Beranda Hukum Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Solera Bunuh Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Solera Bunuh Diri

Polisi melakukan olah TKP. (Ist)

 

KAB TANGERANG – Seorang lelaki di Desa Cisungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, nekat bunuh diri. Diduga pria tersebut frustrasi lantaran penyakit diabetes yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Nur Rokhman membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya menjelaskan, kejadian itu terjadi pada pukul 17.30 WIB, Kamis (17/9/2020). Kata Rokhman, korban bernama Kon Ket Fiu (50) ditemukan pertama kali oleh istrinya tewas gantung diri di kusen kamar tengah rumah korban.

“Korban tewas tergantung di kusen kamar tengahnya. Di tangan sebelah kiri dan di kaki sebelah kanan korban terdapat luka lama akibat sakit diabetes,” ujar Rokhman kepada BantenNews.co.id, Jumat (18/9/2020).

Ia menjelaskan, di tempat kejadian pun pihaknya menemukan bekas darah warna merah tepatnya di kasur kamar tidur akibat dari luka lama tangan kiri korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang sudah sejak lama menderita sakit diabetes.

“Kondisi korban dipastikan sudah tidak bernyawa. Lidah menjulur keluar panjang dan gigi menggigit lidah dan keluarnya air mani dari alat kelamin serta kotoran warna kuning muda dari lubang dubur korban,” pungkasnya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini