Beranda Politik Sahruji : PPP Cilegon Sudah Siap Hadapi Pileg 2024

Sahruji : PPP Cilegon Sudah Siap Hadapi Pileg 2024

Ketua DPC PPP Cilegon, Sahruji. (Gilang)

CILEGON – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Sahruji mengungkapkan bahwa infrastruktur dan mesin partai politiknya saat ini sudah siap bertarung dalam menghadapi kompetisi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kerja-kerja politik PPP Cilegon semua sudah terprogram, baik itu di infrastruktur internal dengan pemantapan kader-kader mulai tingkat DPC, PAC hingga Ranting sudah kita lakukan hingga ke teknis agar bagaimana PPP Cilegon dapat bekerja secara maksimal. Kita siap fight, karena PPP sudah hadir di hati rakyat Cilegon,” ujarnya saat ditemui di sela teleconference Hari Lahir (Harlah) PPP di Kantor Sekretariat DPC PPP Cilegon, Kamis (5/1/2023) sore.

Sahruji mengaku optimistis dengan capaian partai kelak, mengingat kerja-kerja politik seluruh pengurus dan kader partai berlambang Ka’bah tersebut di Kota Cilegon sejauh ini dinilai sudah sangat membanggakan.

“Maka dari itulah pada Harlah ke 50 tahun ini kita semua telah bersepakat, khususnya DPC PPP Kota Cilegon berkomitmen dalam satu tujuan untuk menjemput kemenangan. Pada usia emas ini, menjadi momentum bagi kita untuk menjemput kursi nomor 1 di DPRD Cilegon. Semoga Allah SWT meridai perjuangan kita,” imbuhnya.

Namun demikian, dirinya mengelak membeberkan perihal jumlah kursi di parlemen yang akan diperoleh, mengingat partai politik yang identik warna hijau tersebut diketahui hanya mampu meraih dua kursi di DPRD Cilegon pada Pileg 2019 silam.

“Intinya saya akan terus bekerja sesuai dengan narasi dari DPP PPP yang sudah sangat jelas, satu tujuan menjemput kemenangan, ini sangat saya apresiasi. Malah kita belum membuka pendaftaran bacaleg sampai hari ini, tapi sudah banyak yang mendaftar. Tapi kita masih membuka ruang, meskipun di beberapa dapil (jumlah bacaleg) sudah penuh,” katanya.

“Malah kalau ada istilah dapil (daerah pemilihan) neraka di masyarakat pemilih, bahkan yang saat ini tidak ada kursi PPP di dalamnya, saya tegaskan itu nantinya akan menjadi dapil surga bagi PPP Cilegon,” tutupnya.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ