Beranda Hukum Sadis! Modus Nyewa Mobil Pikap, Dua Orang Tidak Dikenal Bacok Sopir

Sadis! Modus Nyewa Mobil Pikap, Dua Orang Tidak Dikenal Bacok Sopir

(Foto: Sindonews)

KAB. TANGERANG – Dua pelaku begal di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menyasar sopir pikap. Modusnya tak tanggung-tanggung, menyewa mobil pikap untuk membawa barang pindah rumah.

Gito (49) pemilik mobil pikap menjadi sasaran begal kedua orang tidak dikenalinya itu. Dirinya terpaksa mendapat luka bacok di bagian kepala sampai pingsan dan dibuang ke pinggir jalan.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan peristiwa itu tejadi di jalan Kampung Ketos Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis pada jam 20.30 WIB, Kamis (28/1/2021).

Dijelaskan, awalnya korban sedang nongkrong di depan Plaza Kutabumi, tiba-tiba ada 2 orang tak dikenal menghampiri korban dan ingin menyewa mobil Grand Max Pikap milik korban.

“Alasannya sih ingin membawa barang-barang untuk pindahan rumah. Kemudian korban bersedia menyewakan mobilnya dan berangkat dari situ satu mobil bersebelahan duduknya,” ungkap Fikri kepada BantenNews.co.id, Jumat (29/1/2021).

Pada saat di tempat kejadian, kata Fikri kedua pelaku tersebut nekat memukul korban menggunakan senjata tajam dan mengenai bagian kepala hingga mengakibatkan luka sobek terbuka, luka memar di bagian punggung telapak tangan sebelah kiri.

“Korban tidak sadarkan diri dan ditinggal di tempat kejadian tersebut lalu tidak lama kemudian korban sadar diri lalu meminta tolong ke orang yang lewat dan membawa ke klinik terdekat,” pungkasnya.

Kini Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis, kata Kapolsek, sedang menyelidiki lebih lanjut dan menggelar olah TKP.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini