Beranda Olahraga Saddil Ramdani Tak Khawatir Persaingan di Timnas Indonesia U-23

Saddil Ramdani Tak Khawatir Persaingan di Timnas Indonesia U-23

70
0
Saddil Ramdani - foto istimewa Merdeka.com

Saddil Ramdani mengaku tak khawatir dengan persaingan di dalam Timnas Indonesia U-23. Pemain Pahang FA itu berfokus menunjukkan performa terbaik untuk memikat hati pelatih Indra Sjafri.

Saddil muncul di Jakarta dan menjalani seleksi Timnas Indonesia U-23 menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Senin (11/3/2019).

Saddil terlambat bergabung ketimbang pemain laian yang sudah menjalani latihan sejak 4 Maret untuk berebut tempat di tim inti ke ajang yang digelar pada 22-26 Maret di Vietnam.

Kehadiran Saddil otomatis menambah pilihan Indra di lini tengah. Sebelumnya, Timnas U-23 sudah memiliki sejumlah pemain seperti Osvaldo Haay, Gian Zola, dan Sani Rizki.

So, mau tidak mau Saddil harus segera beradaptasi dengan cepat dengan tim yang ada. Eks pemain Persela Lamongan tersebut tak menganggapnya sebagai masalah besar.

“Saya sendiri tidak menjadi masalah karena siapapun yang tampil di lapangan, siapapun yang dipercaya oleh coach ya itu yang terbaik, tidak masalah. Yang penting bagaimana saya latihan 100 persen dan di pertandingan 100 persen,” ujar Saddil diansir detik.com.

Saddil mengaku akan berusaha maksimal untuk menjalankan instruksi pelatih. Kesuksesannya di Malaysia juga diharapkan bisa menjadi motivasi di Timnas Indonesia.

“Mungkin pesan dari coach Indra, bagaimana baik saya sendiri maupun teman-teman bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memberikan hasil yang terbaik buat Indonesia,” katanya. (Red)