Beranda Peristiwa Saddil Ramdani Pilih Bermain di Liga Malaysia

Saddil Ramdani Pilih Bermain di Liga Malaysia

Saddil Ramdani - foto istimewa Merdeka.com

Bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dipastikan tak lagi bersama-sama Persela di Liga 1 2019. Saddil memutuskan untuk bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Super Malaysia, Pahang FC.

“Saddil sebetulnya berkeinginan main di Persela. Tapi, ini demi masa depan. Saddil ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya, ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya. Kami merelakannya,” ujar Manajer Persela, Yunan Ahmadi, Jumat malam (4/1/2019).

Yunan menyatakan Saddil, 20 tahun, sejatinya sudah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Persela. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, si pemain ditawari bergabung dengan klub Malaysia.

“Manajemen Persela pun mendukungnya, karena Saddil menunjukkan itikad baik. Apalagi, ini demi masa depan Saddil untuk mengembangkan potensi dan prestasi,” Yunan menjelaskan dilansir detik.com.

“Saddil sudah pamit kepada manajemen untuk bermain di luar negeri. Saddil berharap ingin bermain lagi di Persela, ketika nanti pulang ke Indonesia nanti,” ujar Yunan.

Saddil memberikan sinyal perpisahan dengan Persela, baik manajemen maupun suporter, melalui akun Instagram. Saddil ternyata benar-benar menyudahi kebersamaan dengan Laskar Joko Tingkir selama dua tahun dan empat bulan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini