Beranda Pemerintahan Sachrudin: Pemuda Harus Jadi Pelopor dan Juara

Sachrudin: Pemuda Harus Jadi Pelopor dan Juara

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menyampaikan sambutan - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, yang diselenggarakan dengan penuh semangat oleh para pemuda di Kelurahan Bojong Jaya dan Nusa Jaya (Bonus) dengan gelaran bertajuk Champions.

Acara tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada masyarakat tak terkecuali para pemuda Bojong dan Nusa Jaya atas dedikasi mereka melalui berbagai kegiatan dan perlombaan yang menarik dan meriah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk mempererat ikatan kebersamaan dan semangat persaudaraan di antara warga.

Ia juga menekankan, penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh para pemuda dalam acara tersebut adalah bukti nyata cinta mereka terhadap Tanah Air.

“Saya terkesan, semangat luar biasa yang ditunjukkan. Semangat ini adalah modal berharga bagi mereka untuk menjadi penerus bangsa yang berdedikasi,” ujar Sachrudin dalam keterangannya, Minggu (27/8/2023).

Lebih lanjut, Sachrudin berharap semangat tersebut akan terus berkembang dalam diri mereka, sehingga di masa depan dapat mengemban peran penting sebagai pemimpin negara.

“Marilah kita doakan agar generasi muda ini kelak bisa menjadi pemimpin masa depan yang senantiasa jadi pelopor dan jadi juara dalam segala bidang, sesuai dengan tajuknya “Champions atau juara,” tegasnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini