Beranda Politik Saat Wawancara Gerindra, Tukang Galon Ini Mengaku Punya Kemampuan Logistik

Saat Wawancara Gerindra, Tukang Galon Ini Mengaku Punya Kemampuan Logistik

340
0
Tukang galon Yusrianto (38) yang sudah dikenal sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerindra dalam rangka melakukan tahap wawancara, Jumat (18/1/2020).

 

TANGSEL – Tukang galon Yusrianto (38) yang sudah dikenal sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) partai Gerindra dalam rangka melakukan tahap wawancara, Jumat (18/1/2020).

Seperti diketahui, ada 7 aspek pertanyaan yang disuguhkan oleh partai besutan Prabowo tersebut diantaranya, aspek Integritas Pribadi bakal Calon, aspek visi dan misi, aspek kepemimpinan, aspek jaringan sosial, aspek logistik, aspek fisik, dan aspek Kesiapan Tim Pemenangan.

Yusrianto, yang ditemani tim pemenangannya memasuki ruang wawancara dan menjawab pertanyaan dengan lancar termasuk prihal logistik untuk mendapatkan rekomendasi partai.

“Ya semua pertanyaan saya jawab tadi dengan lancar,” ujar Yusrianto di kantor DPD Gerindra Banten, Jumat (18/1/2020).

Yusri, panggilan akrabnya, mengaku tak ada kendala saat ditanya soal logistik dan persiapan tim pemenangan. Pasalnya, dirinya yang latar belakang dari organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sudah mendapat restu dan dukungan dari senior-senior organisasi itu.

“Saat saya ditanya soal logistik dan persiapan tim, ya saya sudah diberitahu dari senior GMNI lah bahwa jika saya mendapatkan rekomendasi, maka saya aman dalam hal logistik dan tim pemandangan,” terangnya.

Dalam pertanyaan soal visi misi, Yusrianto menjawab dengan tegas bahwa dirinya akan membangun Tangsel yang bermartabat.

“Artinya Tangsel yang bermartabat adalah dan mempunyai harga diri. saat ini kan Tangsel seakan tercoreng dengan praktik-praktik korupsi, pungli, dan sebagainya. Nah dadi sini saya akan merombak seluruh birokrasi agar tidak terjadi lagi rantai korupsi itu,” pungkasnya. (Ihy/Red)