Beranda Hukum Saat Norma Risma Kerja, Sang Ibu Ngaku Jadi Pengganti di Rumah Layani...

Saat Norma Risma Kerja, Sang Ibu Ngaku Jadi Pengganti di Rumah Layani Rozy

Foto: istimewa.
Foto: istimewa.

SERANG – Ibu kandung Norma Risma, Rihanah akhirnya muncul ke publik. Setelah geger dugaan perselingkuhan atau perzinaan mertua (Rihanah) dengan menantu (Rozy Zay Hakiki), Rihanah datang ke Polda Banten untuk dimintai keterangan.

Usai diperiksa polisi, Rihanah sempat memberikan sejumlah pernyataan ke wartawan. Salah satunya dia mengaku menjadi pengganti di rumah kontrakan anaknya dan menantunya ketika Norma Risma, sang anak pergi bekerja.

“Karena kan istrinya kan nggak ada bekerja kan pulang malam jadi itu saya penggantinya gitu (di rumah kontrakan menantu dan anaknya),” aku Rihanah dikutip Suara.com (jaringan BantenNews.co.id) dari Youtube Intens Investigasi, Minggu (15/1/2023).

Dia pun mengaku sering datang ke rumah kontrakan menantu dan anaknya itu. “Saya sering datang ke situ memang sering membantu,” aku dia.

Diketahui, selama ini Norma Risma bekerja di sebuah toko pakaian Kittyshop Girls milik Alfi Rosdiana di Kota Serang.

Nah, biasanya Norma Risma pulang malam. Saat sang anak pulang malam, Rihanah pun ke rumah kontrakan yang ditempati menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Sebelumnya, Norma Risma mengaku mendapat informasi dari warga bahwa ibunya kerap datang ke rumahnya ketika dia tidak di rumah. Sedangkan di rumah ada suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Bahkan, dalam podcast dengan Denny Sumargo, dia sempat mengatakan pernah suatu ketika ibunya datang ke rumahnya, dan di rumah hanya ada Rozy. Kemudian sejumlah pemuda mengintip, kemudian melihat ibunya sedang berhubungan badan dengan Rozy.

Hal itu berulang. Sehingga sejumlah pemuda menggerebek. Saat digerebek, kata Norma Risma berdasarkan pengakuan para pemuda, Rozy Zay Hakiki segera lari ke kamar mandi, sedangkan ibunya dalam kondisi telanjang.

Bahkan, sang ibu sampai sujud-sujud kepada para pemuda yang menggerebek. Kasus ini sampai disidang di Ketua RT.

Meski Norma Risma sudah menjelaskan duduk perkaranya, kemudian ada sidang di RT, usai dimintai keterangan oleh penyidik Polda Banteng, Rihanah masih membantah soal hubungannya dengan sang menantu.

Bahkan, sekalipun dia mengaku kerap datang ke rumah kontrakan menantunya ketika Norma Risma pergi bekerja, Rihanah tetap pada pendirian bahwa hubungannya dengan menantu tetap sebagaimana ibu dengan anak menantu.

“Saya sama Rozy itu hanya sebagai seorang ibu dan anak tidak lebih dari itu,” terangnya.

Rihanah mengakui saat terjadi penggerebekan dia memang ada di rumah menantunya. Namun, dia mengatakan yang dituduhkan oleh orang-orang terkit perzinaan mertua-menantu itu tidak benar.

“Iya posisi saya memang saya sedang ada di situ (di rumah menantu) memang cuman yang diomongin sama orang-orang itu (mertua zina dengan menantu-red) tidak benar gitu,” aku dia.

Mengenai laporan Rozy terkait pencemaran nama baik degnan terlapor anaknya, dia mengaku kaget. Dia mengaku sudah tidak memiliki hubungan dengan Rozy. Juga sudah lost contact dengan suami dan anaknya, Norma Risma. Dia sendiri sudah tidak tinggal bersama suami dan anaknya.

“Si Rozy melaporkan ini saya sempat kaget gitu. Cuman ya saya juga tidak tahu juga melapornya kapan gitu. Saya cuman kaget aja gitu,” terangnya.

Sekalipun hubungannya menjadi renggang dengan sang suami dan anaknya, dia tetap ingin bisa berkomunikasi dengan Norma Risma. Sedangkan dengan suami sudah pisah.

“Kepengennya ya seperti itu. Saya pengennya seperti dulu lagi gitu. Dia tuh biar bagaimana pun dia tetap anak saya gitu. Seburuk apa pun saya ini orang tuanya gitu,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini