Beranda Hukum Rutan  Rangkasbitung Terima Bantuan dari BRI Peduli

Rutan  Rangkasbitung Terima Bantuan dari BRI Peduli

Penyerahan bantuan dari BRI kepada Ruta Rangkasbitung. (Ali/red)

 

LEBAK – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Klas IIB Rangkasbitung menerima bantuan dana Corporate Social Resposibility (CSR) dari BRI sebesar Rp100 juta. Dana itu untuk pembangunan (Rlrenovasi) gedung sarana pembinaan dan pusat layanan informasi Rutan Rangkasbitung.

Dana bantuan diserahkan perwakilan BRI kepada Kepala Rutan Rangkasbitung Aliandra Harahap dengan disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Taufiqurrahman, di sela apel pagi, di lapangan Rutan Rangkasbitung, Senin (4/2/2019).

“Kami sangat apresiasi sekali BRI Rangkasbitung memberikan program BRI Peduli untuk perbaikan sarana pembinaan. Oleh karenanya sarana ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan pembinaan, petugas harus semakin giat dan semangat dalam membina dan warga binaan pemasyarakatan harus mengikuti dengan sebaik-baiknya,” ujar Taufiqurrahman dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Rutan Rangkasbitung Aliandra Harahap berharap bahwa dengan adanya CSR dapat memberikan manfaat yang positif bagi pembinaan warga binaan.

“Alhamdulillah, kita dalam melaksanaan pembinaan telah didukung oleh beberapa mitra, salah satunya BRI ini, mitra yang penting bagi kita dalam menjalankan pembinaan. Sarana pembinaan ini sangat penting agar kita bisa fokus menjalankannya,” ujar Aliandra.

Eddy Siswanto Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung mengaku bahwa BRI mendukung pembinaan yang berlangsung di rutan. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan sedikit membantu meringankan tugas pembinaan yang dilakukan oleh petugas Rutan Rangkasbitung,” ujarnya. (ali/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini