Beranda Pariwisata Rumahkan Ratusan Karyawan, Marbella Hotel Janji Akan Penuhi Hak Karyawan

Rumahkan Ratusan Karyawan, Marbella Hotel Janji Akan Penuhi Hak Karyawan

Para Karyawan Marbella Hotel Berdemo, Sabtu (15/5/2021)

 

ANYER – Ratusan karyawan Marbella Hotel, Convention and Spa Anyer yang sudah dirumahkan selama satu tahun menuntut hak-haknya yang belum dipenuhi yakni berupa pembayaran gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) 2021 yang belum dipenuhi oleh pihak hotel.

Menyikapi hal tersebut, pihak manajemen Marbella Hotel, Convention and Spa Anyer, Asep Efendi mengatakan pihaknya akan berusaha memenuhi hak-hak karyawan yang belum terpenuhi.

“Ini akan tetap dipenuhi. Ini kan pembahasannya sudah sampai di kantor pusat ya dan kita hanya sebatas manajemen menyampaikan, yang saya tahu kondisinya memang belum memungkinkan,” ujarnya pada Bantennews.co.id, Senin (17/5/2021).

Ia menjelaskan kondisi keuangan yang dialami oleh Marbella Hotel, Convention and Spa Anyer memang sampai saat ini dalam kondisi yang tidak bagus.

“Karena kondisi keuangan kita, intinya Marbella itu kan imbas dari tsunami dan kerugiannya terus berlanjut. Dari tsunami itu kita juga kamar tidak buka semua, terus pandemi kemarin juga di awal cuma dibuka 40. Lalu, kita coba buka 100, itu pun setiap bulannya tidak pernah sampai,” jelasnya.

Terkait kejelasan nasib ratusan karyawan yang telah dirumahkan, ia menyebutkan pihak Marbella Hotel, Convention and Spa Anyer akan membahasnya lebih lanjut.

“Oh itu nanti akan ada pertemuan lagi. Mudah-mudahan secepatnya. Dan semua sudah diserahkan semuanya ke saya juga, kemarin diwakilkan juga informasinya seperti itu. Jadi (tuntutan karyawan – red) sudah sampai ke kantor pusat,” katanya.
(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini