Beranda Peristiwa Rumah Warga Panimbang Ludes Terbakar

Rumah Warga Panimbang Ludes Terbakar

Rumah milik Adsari ludes terbakar. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Satu rumah milik Adsari (37), warga Kampung Legon Dadap RT 01 RW 03, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, ludes dilalap si jago merah, Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kebakaran diduga berasal dari api tungku yang ada di dapur rumah korban, kemudian api merambat ke dinding yang terbuat dari bambu dan melebar ke dapur. Beruntung pada saat terjadinya peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa.

Warga dibantu Pemadam Kebakaran dari PT BWJ Tanjung Lesung berhasil memadamkan api beberapa saat kemudian. Namun barang-barang milik korban seperti uang tunai Rp2.000.000, 1 buah TV LCD 21, 1 buah VCD, 1 speaker aktif, pakaian, surat-surat berharga dan perabot rumah ludes terbakar.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah milik warga di Kecamatan Panimbang.

“Saat ini korban mengungsi ke rumah kerabatanya, tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil yang diperkirakan mencapai Rp30 juta” ucap Endan. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini