Beranda Hukum Rumah Warga Dibobol Maling, Uang dan Barang Senilai Puluhan Juta Raib

Rumah Warga Dibobol Maling, Uang dan Barang Senilai Puluhan Juta Raib

Rumah korban.

SERANG – Nasib naas dialami oleh Kokom Komariah, warga Cimenti, Desa Kadubereum, Kecamatan Pabuaran, kabupaten Serang. Rumahnya dibobol maling pada Rabu (10/8/2023) silam.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam sekira pukul 20.00 WIB. Aksi pencurian tersebut baru diketahui saat korban mendapati rumahnya berantakan, terutama pintu dapur dan kamar yang rusak.

Diduga pelaku yang tidak diketahui jumlahnya berhasil masuk ke dalam rumah Kokom dengan mencongkel pintu dapur rumah korban. Pelaku langsung menuju ke kamar tengah yang pintunya diteralis.

Pelaku kemudian kembali mencongkel pintu untuk sealnjutnya masuk dan mengacak-ngacak kamar tersebut untuk mengambil barang berharga. Akibatnya uang senilai Rp30 Juta raib digondol maling.

Selain uang tunai, pelaku juga berhasil menggasak 2 kamera Nikon dan Canon, 2 tablet Samsung, Laptop Toshiba, Hp Samsung, BPKB mobil Pajero dengan plat nomor A 1397 RD atas nama Jumintra, STNK dan BPKB motor Yamaha Mio GT plat A 5785 CE, 2 jam tangan merk Seiko. Total kerugian ditaksir mencapai Rp55 Juta.

Akibat kejadian tersebut korban pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pabuaran untuk kemudian dilakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 55 Juta, perkaranya dilaporkan ke Polsek Pabuaran untuk ditindak lanjuti,” kata Kanit Reskrim Polsek Pabuaran Yudhi Pratama, Minggu (17/9/2023). (Mg-Audindra)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini