Beranda Kesehatan Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Haru Makin Baik Tangani Pasien

Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Haru Makin Baik Tangani Pasien

Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara meraih penghargaan rumah sakit terbaik

SERANG – Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara meraih penghargaan rumah sakit terbaik dengan empat program nasional dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy yang  bertepatan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 di Lapangan Merdeka Cilograng, Kabupaten Lebak, Kamis (11/11/2021).

“Alhamdulillah Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang mendapat penghargaan rumah sakit terbaik dengan dengan empat Program Nasional. Adapun empat program tersebut Poned, HIV, TB, dan Geriatri,” ujar dr Rahmat Setiadi, Direktur Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang, pada Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan terkait empat program yakni Poned, HIV, TB, dan Geriatri adalah bentuk komitmen dari para dokter yang menangani bagian tersebut meski dengan menggunakan sarana dan prasarana yang masih belum lengkap.

“Saya berterimakasih karena temen-teman dokter yang menangani sudah sangat berkomitmen,” katanya

Atas penghargaan yang diraih, Rahmat juga berharap Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara RSDP Serang dapat semakin baik dalam menangani pasien di semua unit dan kelompok medis fungsional. “Semoga kita bisa melayani pasien lebih baik,” tuturnya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini