Beranda Artis Rumah Produksi Bertemu Norma Risma, Kebayang Kisah Ibu Selingkuh dengan Menantu Difilmkan?

Rumah Produksi Bertemu Norma Risma, Kebayang Kisah Ibu Selingkuh dengan Menantu Difilmkan?

Norma Risma di bertemu produser rumah produksi Dee Company. (Instagram)

BANTEN – Kisah viral ibu yang selingkuh dengan menantunya sukses menggegerkan jagat maya akhir 2022 lalu. Kisah yang dialami oleh Norma Risma itu tampaknya akan diangkat menjadi film.

Lewat unggahan Instagram, rumah produksi Dee Company membagikan momen pertemuan produser Dheeraj Kalwani dengan Norma Risma.

“Kisah viral ibu yang selingkuh dengan menantunya! Norma Risma bertemu Produser/CEO Dheeraj Kalwani di kantor Dee Company bercerita tentang kisahnya. Kebayang kalau difilmkan?” bunyi caption, Jumat (28/7/2023).

Kisah yang viral ini berawal dari curhatan Norma Risma tentang sang suami, Rozy Zay Hakiki berselingkuh dengan ibu mertua sendiri. Rozy terpergok melakukan hubungan tidak senonoh dengan ibunda Norma, Rihana.

Norma Risma pertama kali menceritakan mengenai permasalahan rumah tangganya ini di TikTok. Curhatannya viral dan mendapatkan perhatian khusus dari berbagai pihak.

Setelah viral di mana-mana, Norma Risma tampil di kanal YouTube Denny Sumargo dan buka-bukaan mengenai permasalahan rumah tangganya. Masalah ini bahkan sempat dibawa ke meja hijau.

Banyak yang penasaran apakah kisah viral ibu selingkuh dengan menantunya ini akan diangkat jadi film. Jika benar, warganet penasaran tentang rating dan siapa pemerannya.

“Ratingnya udah pasti untuk 21 tahun ke atas karena udah pasti banyak adegan esek-esek menantu dan mertua,” komentar akun @so.leh5413.

“Yang main siapa ya?” tanya akun @didingwinarko.

“Waduh bakal banyak pro kontra nih, secara nggak etis banget ibu selingkuh dengan menantu sendiri,” ujar akun @olderfast.

Sementara itu, Dee Company merupakan rumah produksi yang menggarap film adaptasi komik populer Siksa Neraka. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini