Beranda Peristiwa Rumah Dinas Dandim Pandeglang Terbakar

Rumah Dinas Dandim Pandeglang Terbakar

211
0
Pemadaman api di salah satu rumah dinas Dandim Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang. Kali ini api membakar Rumah Dinas (Rumdin) Komandan Kodim 0601 Pandeglang. Api diduga berasal dari konsleting listrik.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan Permana membenarkan kejadian tersebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

“Terjadinya kebakaran diperkirakan api berasal dari ruangan dapur rumah dinas milik Dandim 0601, kemudian api menyambar serta merambat ke bagian atap bangunan rumah dinas milik Dandim,” kata Endan, Sabtu (23/3/2019).

Api baru bisa dipadamkan setelah 2 unit mobil kebakaran diturunkan ke lokasi dengan dibantu anggota dari petugas jaga Kodim dan BPBD.

“Alahamdulilah dibantu dengan 2 armada pemadam kebakaran serta dua mobil suplai air. Kemudian anggota tim 2 dibantu oleh personil tim piket regu 1 dan tiga serta dibantu oleh anggota TNI/Polri berhasil memadamkan api,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih berusaha menghubungi pihak Kodim 0601 Pandeglang untuk meminta keterangan resminya. (Med/Red)