Beranda Hukum Rumah di Taman Mutiara Indah Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta

Rumah di Taman Mutiara Indah Dibobol Maling, Kerugian Puluhan Juta

Robaiah, warga Perumahan Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang menjadi korban maling.

SERANG – Nasib naas dialami Robaiah, warga Perumahan Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang. Rumah miliknya dibobol maling saat kondisi rumah sedang sepi pada Kamis (9/11/2023) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi ketika rumah Robaiah ditinggal pemilik. Anak-anak korban juga tengah bersekolah, sementara Rabiah harus menemani sang suami yang dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Korban baru mengetahui rumahnya dibobol maling sekira pukul 11.00 WIB pulang dari menjenguk suaminya di Rumah Sakit.

Di sana dirinya mendapati pagar serta pintu rumahnya telah rusak serta kondisi rumah yang sudah berantakan. Komplotan pencuri berhasil mengambil TV, satu set home theater, kamera, video game, laptop, perhiasan, BPKB motor, dan uang tunai sebesar Rp26 juta. Kerugian diperkirakan mencapai Rp86 Juta.

Menurut Robaiah, tetangga sebelah rumahnya melihat ada mobil Sigra terpakir mepet di depan pagar rumah. “Tetangga denger ribut, cuma tetangga nggak lihat takutnya saya berantem sama suami,” kata Robaiah.

Pasca kejadian tersebut, Robaiah menuturkan jika dirinya sudah langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serang. Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Serang, Ipda Suharya menuturkan jika benar telah ada laporan dari korban. Saat ini pihaknya tengah melakukan pelacakan terhadap para pelaku.

“Untuk prosesnya kami sedang melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dan kami sedang melakukan maping terkait kendaraan yang menurut tetangga sekitar ada mobil hitam yang parkir saat kejadian, sedang ditelusuri oleh pihak kami,” kata Suharya.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News