Beranda Peristiwa Rumah di Pamarayan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Rumah di Pamarayan Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Akibat Korsleting listrok, rumah di Kampung Tegal Sari, Desa Binong, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang ludes terbakar pada Rabu (10/8/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

KAB. SERANG – Sebuah rumah di Kampung Tegal Sari, Desa Binong, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang terbakar. Kejadian itu terjadi pada Rabu (10/8/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana mengatakan peristiwa yang terjadi di rumah milik Martono (38) itu diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta.

“Kejadian tersebut di sebabkan oleh korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujarnya dalam keterangannya pada Kamis (11/8/2022).

Usai menerima laporan kebakaran tersebut, tim Damkar BPBD Kabupaten Serang menuju lokasi dengan memberangkatkan 1 unit armada Water Foam berkapasitas 5.500 liter untuk melakukan penanganan.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 22.55 WIB oleh tim Damkar BPBD Kabupaten Serang dan dibantu pihak kepolisian, koramil, kecamatan, desa serta masyarakat sekitar.

“Pukul 22:55 WIB api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan, lalu pukul 23.20 WIB tim kembali ke markas,” kata Nana. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ