Beranda Peristiwa Rumah di Lebak Hancur Dihantam Truk Tronton

Rumah di Lebak Hancur Dihantam Truk Tronton

Mobil yang terguling dan menghantam rumah warga.

LEBAK- Mobil truk tronton dengan nomor polisi B 9753 CYT yang bermuatan bahan semen terguling dan menimpa salah satu rumah warga di Kampung Tapos, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Senin (21/3/2022).

Marjuki, warga sekitar mengatakan, jika mobil tronton tersebut melaju dari arah Saketi menuju Bayah. Kemudian mobil oleng dan terperosok sehingga menimpa rumah warga. “Mobil oleng dan menimpa rumah warga,” kata Marjuki.

Ia menjelaskan, rumah yang tertimpa mobil yakni milik Kepol (57) perempuan beranak 2. Dalam kejadian tidak ada korban jiwa. Namun, rumah warga rusak parah akibat di hantam dan tertimpa mobil.

“Sopir dan kernet juga selamat dalam kejadian kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, keterangan dari Sopir truk tronton Danda Mirdan asal Serang menuturkan kecelakaan yang menimpanya. Ia menyalip mobil truk yang berada di depannya. “Saya kaget ternyata ada motor juga di depan dan mobil tak terhindar oleng langsung terperosok ke kanan dan menimpa rumah orang,” jelasnya.

Kepol (57) korban yang rumahnya rusak akibat tertimpa mobil truk mengatakan, jika saat kejadian dirinya sedang memasak di dapur. “Saya kaget tiba-tiba rumah saya dihantam mobil, saya dan kedua anak saya langsung terpental masuk kedalam selokan dan berteriak meminta tolong kepada warga,” katanya.

Ia menjelaskan, rumahnya hancur dihantam mobil. “Kondisi saya hanya luka memar saja tidak ada luka yang serius.”

(Tra/San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini