Beranda Peristiwa RuangPlus Adakan Diskusi “Peran Media Massa dalam Menyukseskan Asian Games 2018”

RuangPlus Adakan Diskusi “Peran Media Massa dalam Menyukseskan Asian Games 2018”

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Pelaksanaan event terbesar di Asia, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang sudah tinggal menghitung hari. Asian Games dibuka pada 18 Agustus dan ditutup 2 September 2018.

Indonesia sebagai tuan rumah jelas menginginkan event berjalan sukses. Oleh karena itu, dukungan dari berbagai kalangan sangat penting untuk mendukung kesuksesan Asian Games. Termasuk dari kalangan media massa yang ada di Banten.

Hal itu karena lokasi sejumlah venue ada juga di wilayah Banten yakni untuk venue cabang olahraga penthathlon yang terdiri dari lima nomor yakni laser dan run, renang, berkuda dan anggar yang berlokasi di Tigaraksa Kabupaten Tangerang.





Menurut Direktur RuangPlus Gito Waluyo, Asian Games 2018 yang mengusung tema “Energy of Asia”, harus gencar digaungkan di Banten. “Dengan publikasi dari media massa akan sangat membantu menggerakkan masyarakat untuk bisa turut menyukseskan Asian Games Agustus mendatang,” kata Gito, Senin (23/7/2018).

Berdasarkan hal tersebut, Gito mengatakan pihaknya akan mengadakan kegiatan diskusi dengan tema “Peran Media Massa Dalam Menyukseskan Asian Games 2018”. Kegiatan yang akan berlangsung pada Selasa (24/7/2018) besok, akan dihelat di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten, Jalan Raya Jakarta, Kilometer 4 Pakupatan-Penancangan, Kota Serang.

Pembicara yang akan hadir yaitu Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo, Sekretaris Dispora Provinsi Banten Ai Dewi Suzanna, serta sejumlah Praktisi Media Massa. (You/Red)