Beranda Peristiwa Ruang Komputer Kantor Kecamatan Picung Terbakar

Ruang Komputer Kantor Kecamatan Picung Terbakar

Perangkat komputer di Kecamatan Picung, Pandeglang, ludes terbakar. (Foto : memed/bantennews)

PANDEGLANG – Satu unit komputer dan meja yang berada di Kantor Kecamatan Picung hangus terbakar, Senin (10/9/2018). Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat konsleting listrik pada salah satu komputer yang berada di ruangan itu.

Kabid Penanggulangan Bencana dan Kedaruratan BPBD Pandeglang, Endan menuturkan, sekitar pukul 10.00 WIB pihaknya menerima laporan dari warga bahwa saat melintas di depan Kantor Kecamatan Picung melihat asap mengepul ke udara dan langsung menghubungi BPBD.

“Masyarakat  yang menelpon ke Pos Damkar Saketi bernama Heru, ketika itu saudara Heru tidak sengaja lewat depan Kantor Kecamatan Picung dan melihat asap hitam dari dalam kantor kecamatan tersebut spontan saudara Heru menelpon salah satu anggota yang ada di Pos Saketi,” terang Endan saat dihubungi via telpon, Senin (10/9/2018).

Dugaan sementara kebakaran itu diakibatkan korsleting listrik pada salah satu komputer yang berada di ruangan tersebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu hanya kerugian materil yang masih dihitung.

“Tidak merambat kemana-kemana cuman di ruangan komputer saja, yang terbakar 1 unit komputer dan meja komputer, kerugian masih dihitung,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini