Beranda Pemerintahan Ruang Fraksi Sepi di Hari Kerja, PSI Tangsel: Kami Sedang Meninjau Peternakan

Ruang Fraksi Sepi di Hari Kerja, PSI Tangsel: Kami Sedang Meninjau Peternakan

Ilustrasi - foto istimewa IDNews

TANGSEL – Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tampak sepi di hari kerja, Jumat (21/9/2019) tanpa aktivitas para anggota dewan yang baru dilantik beberapa pekan lalu.

Pantauan BantenNews di hari itu pukul 14.00 WIB, di setiap ruang fraksi partai, tak ada satu pun anggota dewan yang tampak bekerja.

Menanggapi hal itu, Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangsel, Ferdiansyah menjelaskan, pada pukul 8.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, dewan PSI berada di DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Pagi itu ada bro Koko yang berdiskusi tentang Saung Baca, ada bro Steven yang rajin dan rutin berkunjung untuk selalu menyelaraskan frekuensi DNA PSI serta konsisten memberikan dukungan moril. Ada juga para kader muda Setu dengan Bul Greennya yang bertanam pepaya california, nenas dan lele. Kemudian ada dari CS Coordinator Carrefour untuk meminta dukungan acara Super Mom di ITC BSD dalam waktu dekat,” ungkap Ferdy dalam pesan Whatsappnya, Sabtu (21/9/2019).

Namun setelah itu, lanjut Ferdi, PSI keluar untuk meninjau peternakan lele yang ada di Kecamatan Setu.

“Kami pagi itu ada di gedung Dewan bang dari jam 8 sampai jam 1. Nah setelah itu kan Jumatan, terus makan siang dan langsung meninjau peternakan yang ada di Setu,” katanya.

Ferdi mengaku, peninjauan peternakan itu benar adanya, lantaran dia mempunyai bukti dokumentasi foto.

“Saya juga ada foto-fotonya nih. Jadi abang mohon di publis ini sebagai hak jawab kita. Kalau lampu gelap itu ya kami matikan kalo keluar daripada boros kan,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ