Beranda Kesehatan RSU Tangerang dan Polsek Sepatan Gelar Vaksinasi Covid-19

RSU Tangerang dan Polsek Sepatan Gelar Vaksinasi Covid-19

Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang bersama Polsek Sepatan menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang bersama Polsek Sepatan menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 dengan jenis vaksin Pfizer itu digelar di Kantor Polsek Sepatan.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama 5 hari mulai 27 Juni sampai 01 Juli 2022. Vaksinasi mulai pukul 08.00 -12.00 WIB. Vaksin tersebut dikhususkan untuk masyarakat umum dan warga sekitar.

“Saya berharap agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksin segera ke tempat vaksin ini, karena dengan vaksinasi dapat membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok),” kata dr. Serita Ginting dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Dia menerangkan, pihaknya mengerahkan 3 tenaga kesehatan yang dibagi menjadi 1 dokter, 1 vaksinator dan 1 di bagian administrasi. Sedangkan untuk vaksinnya sendiri telah disediakan oleh pihak Polres Metro Tangerang melalui Dinas Kesehatan.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini