Beranda Olahraga Ronaldo Datang, Juventus Jual Gonzalo Higuain?

Ronaldo Datang, Juventus Jual Gonzalo Higuain?

104
0
Higuain - foto istimewa Futaa

Juventus tampaknya tak lagi membutuhkan Gonzalo Higuain. Santer dikabarkan pemain asal Argentina itu akan angkat kaki dari Juventus dalam waktu dekat. Tapi, sejauh ini belum ada tawaran yang datang.

Posisi Higuain di lini depan Juventus jadi tanda tanya setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Juventus pun tak menutup kemungkinan melepas Higuain, yang mereka beli dari Napoli seharga 90 juta euro dua tahun lalu.

Chelsea dan AC Milan disebut-sebut tertarik untuk merekrut Higuain. Jika pindah ke Chelsea, striker berusia 30 tahun itu akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Jika bergabung dengan Milan, ia mungkin saja ditukar dengan Leonardo Bonucci.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut klubnya sedang mempertimbangkan masa depan Higuain. Marotta juga belum mendapatkan tawaran untuk si pemain.

“Wajar kalau seorang juara seperti Ronaldo datang, kompetisi di posisi itu akan makin ketat,” ucap Marotta yang dikutip dari detik.com.

“Kami sedang mempertimbangkan masa depan Gonzalo dengannya dan orang-orang dekatnya. Milan atau Chelsea? Belum ada tawaran konkret apa pun,” kata Marotta.

Selama dua musim memperkuat Juventus, Higuain tampil pada 105 pertandingan dengan sumbangan 55 gol dan 12 assist. (Red)