Beranda Olahraga Romelu Lukaku Jadi Incaran Inter Milan

Romelu Lukaku Jadi Incaran Inter Milan

Romelu Lukaku - foto istimewa minews.com

Romelu Lukaku menjadi salah satu target transfer Inter Milan pada bursa transfer musim ini. Ia diinginkan oleh Antonio Conte untuk mengisi posisi ujung tombak dalam skema permainannya bersama La Beneamata.

Namun ambisi Inter untuk mendapatkan penyerang asal Belgia ini terhalang oleh harga yang dipatok Manchester United. Setan Merah hanya ingin melepas Lukaku secara permanen dengan harga 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Sementara Inter berniat untuk merekrut Lukaku dengan status pinjaman selama dua musim. Mereka telah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta untk dengan opsi pembelian senilai 60 juta euro (Rp 967 miliar).

Dikutip dari Sky Sport, hal itu membuat kedua kubu tak kunjung mencapai kata sepakat. Melihat situasi tersebut, Inter berinisiatif untuk mengirim perwakilan mereka ke Old Trafford untuk berdiskusi dengan pihak MU terkait transfer Lukaku pekan ini.

Inter berusaha bergerak cepat untuk mengamankan tanda tandang tangan Lukaku. Itu dilakukan setelah Juventus juga dikabarkan tertarik kepada mantan penyerang Chelsea ini.

Dilaporkan bahwa pihak Inter dan Lukaku ingin segera merampungkan transfer ini. Namun, Setan Merah tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Lukaku sendiri masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama MU. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini