Beranda Peristiwa Rombongan Timnas Argentina Tiba di Tanah Air

Rombongan Timnas Argentina Tiba di Tanah Air

Timnas Argentina dan Timnas Indonesia - foto istimewa

BANTEN – Rombongan Timnas Argentina tiba di Indonesia, Jumat (16/6/2023) dan disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Rombongan yang terdiri dari pelatih, ofisial dan pemain tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 21.50 WIB.

Ketum PSSI Erick Thohir tidak sendiri menyambut Timnas Argentina. Ia didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudi Amali serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

Semua pemain Argentina dan ofisial, selain mendapat sambutan hangat, mereka juga dikalungi syal kain tradisional batik oleh Erick Thohir dan jajarannya.

“Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman dan menikmati pertandingan di sini,” kata Erick Thohir dikutip dari laman PSSI, Sabtu (17/6/2023).

Dari Bandara, rombongan langsung menuju hotel Fairmont, tempat mereka menginap selama berada di Jakarta. Rencananya, Sabtu (17/6/2023), mereka akan berlatih di SUGBK.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA matchday akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Argentina menghadapi Australia di Beijing, China, pada Kamis (15/6/2023). Laga tersebut dimenangkan Albiceleste dengan skor telak 2-0.

Sementara Indonesia menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Di laga tersebut, skuad besutan Shin Tae-yong hanya meraih hasil imbang 0-0. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini