Beranda Peristiwa Rizal Diduga Tewas Tersambar Petir di Rangkasbitung Lebak

Rizal Diduga Tewas Tersambar Petir di Rangkasbitung Lebak

Jasad Rizal diduga tersambar petir - Fotografer Ali/BantenNews.co.id

LEBAK – Rizal (40) warga Kampung Rancasema diduga tewas disambar petir di Kampung Tarikolot, RT 01 RW 08 Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (6/11/2018).

Sebelum tewas korban yang memiliki penyakit sesak nafas dan kurang pendengarannya sedang memainkan korek api.

“Penyebab pasti kematian korban belum diketahui. Saya langsung meluncur ketika terima kabar ada orang tersambar petir di daerah Kampung Tarikolot RT 01 RW 08,” kata Serda Agus, Anggota Koramil Rangkasbitung.

Agus menjelaskan, waktu kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Pada saat itu hujan deras disertai petir melanda wilayah Rangkasbitung dan sekitarnya.

“Begitu tiba di lapangan sudah tergeletak seorang laki-laki atas nama Rizal umur 40 tahun. Dugaan sementara karena tersambar petir,” katanya.

Agus mengungkapkan, pada saat kejadian korban yang menurut keterangan keluarga memiliki penyakit kurang pendengaran dan sesak nafas sedang memegang korek api.

“Korban satu orang, jasadnya oleh pihak keluarga tidak dibawa ke rumah sakit. Langsung disemayamkan di rumah duka,” terangnya.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi didampingi Kanitreskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Hendro menuturkan, setelah menerima informasi langsung olah TKP.

“Penyebab meninggalnya korban diduga kesambar petir. Saat ini saya tengah melayat di rumah duka,” ujarnya. (Ali/Red)