Beranda Sosial dan Budaya Ringankan Beban Masyarakat, Angkatan Muda Demokrat Salurkan Paket Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Angkatan Muda Demokrat Salurkan Paket Sembako

206
0
Ketua Angkatan Muda Demokrat Provinsi Banten Azwar Anas (kanan) menyalurkan bantuan kepada warga.

SERANG – Demi untuk meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri 1441 Hijriyah, Angkatan Muda Demokrat Banten, Sabtu (23/5/2020), menyalurkan bantuan paket sembako berikut masker kepada masyarakat di Kabupaten dan Kota Serang. Pandemi COVID-19 diketahui memiliki dampak yang besar salah satunya di sektor ekonomi.

Ketua Angkatan Muda Demokrat Banten, Azwar Anas mengatakan, menjelang Idul Fitri 1441 H yang bertepatan dengan situasi bencana Covid-19 membuat banyak masyarakat kesulitan ekonomi.

“Banyak  masyarakat yang pendapatannya anjlok dan nyaris tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok untuk Idul Fitri 1441 H,” kata Anas.

Atas kondisi itu pihaknya tergerak untuk turun tangan. Meringankan beban masyarakat dengan memberikan paket sembako.

“Bantuan paket paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat. Bentuk kepedulian kami Angkatan Muda Demokrat sebagai bagian dari masyarakat. Bantuan ini arahan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY dan Ketua Angkatan Muda Demokrat Pusat Boyke Novrizon,”  ujarnya.

Ia mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan Covid-19.

“Patuhi protokoler kesehatan yang dibuat oleh pemerintah. Kita harus menjadi pahlawan keluarga sendiri dengan cara menghindari kegiatan yang bisa menularkan Covid-19,” katanya.

(Tra/Mir/Red)