Beranda Komunitas Ricky Harun Jadi Brand Ambassador LAZ Harfa

Ricky Harun Jadi Brand Ambassador LAZ Harfa

Perayaan ulang tahun LAZ Harfa. (Ist)

 

SERANG – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (Harfa) sebagai lembaga sosial kemanusiaan mengumumkan secara resmi Ricky Harun sebagai btand ambassador LAZ Harfa di gedung Zakat Building Harfa, Kebon Jahe, Kota Serang, Banten, Sabtu (19/9/2020).

Pengumuman ini bersamaan dengan perayaan HUT ke-16 LAZ Harfa. Selama 16 tahun, telah banyak kebaikan yang LAZ Harfa tebar untuk membahagiakan sesama. Banyak yang merasakan manfaat dari program-program sosial kemanusiaan yang telah dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi kepada masyarakat, baik itu dalam bidang ekonomi, sosial, pendidikan, sanitasi, kesehatan, dan lain sebagainya.

Ricky Harun sebagai seorang publik figur dan artis yang saat ini sering terlibat aktif di kegiatan sosial kemanusiaan menjadi inspirasi bagi banyak penggemarnya.

Indah Prihanande selaku Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa, menjelaskan alasan lembaganya memilih Ricky Harun sebagai Brand Ambassador, karena memiliki rekam jejak yang baik dan terlibat di beberapa kegiatan sosial kemanusiaan.

“Yang pertama karena kami melihat Ricky Harun sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak rekam jejak yang baik, khususnya terlibat aktif di kegiatan kemanusiaan juga sosial. Sehingga hal ini kami lihat begitu sejalan dengan visi dan misi dari LAZ Harapan Dhuafa yang memang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, seperti pendidikan, kesehatan, kebersihan dan sarana air bersih, sanitasi, dan lain sebagainya. Termasuk, saat ini kami juga sedang fokus untuk menjalankan program pembebasan lahan untuk Rumah Qur’an Anak sebagai program unggulan yang diharapkan dapat mencetak generasi-generasi muda penghafal Alquran,” ugkapnya.

Dengan adanya kolaborasi kebaikan yang terjalin antara LAZ Harapan Dhuafa dan Ricky Harun sebagai Brand Ambassador, masyarakat dan para penggemar diharapkan bisa lebih dekat dengan sosok inspiratif mereka. Sehingga mereka bisa ikut serta dalam gerakan sosial kemanusiaan yang nanti disosialisasikan oleh Ricky Harun bersama LAZ Harapan Dhuafa.

“Terimakasih LAZ Harapan Dhuafa telah membantu saya belajar menjadi manusia yang lebih baik dan membahagiakan banyak orang. Ini menjadi satu kerjasama sekaligus kolaborasi untuk kebaikan. Selama 16 tahun LAZ Harapan Dhuafa, telah banyak program-program yang dilaksanakan, baik dalam segi ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Semoga kerjasama ini diberkahi dan menjadi ladang pahala bagi kita,” ungkapnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini