Beranda Artis Ribut, Stevie Agnecya Tabrak Mobil Suami

Ribut, Stevie Agnecya Tabrak Mobil Suami

Stevie Agnecya - foto istimewa Instagram

Stevie Agnecya, selebgram sekaligus mantan istri Samuel Rizal itu bertengkar hebat dengan suaminya, Anggi Pratama karena dugaan perselingkuhan. Sakit hati, ia kabarnya marah besar hingga menabrak mobil suaminya dengan mobilnya.

Hal itu diketahui detikHOT saat menyambangi kediaman Stevie Agnecya yang beralamat di Cluster Europe, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (13/7/2018).

Menurut keamanan setempat yang tak ingin disebutkan namanya, beberapa hari lalu Stevie Agnecya dan suaminya, Anggi Pratama tengah bertengkar hebah di depan rumahnya. Sampai-sampai, Stevie Agnecya itu menabrak mobil sang suami hingga penyok.

“Jadi mobil (suaminya) madep (menghadap) sana (lagi parkir), pintu dibuka. Terus ditabrak (sama mobil Stevie) diserempet,” ucap satpam di lingkungan rumahnya.

“Lakinya ngeliatin aja,” sambungnya.

Menurut satpam, kejadian tersebut terjadi beberapa hari lalu menjelang sore hari. “Sore, ada masih gini hari. Sekitar jam 4 sore,” paparnya.

Kejadian itu pun sempat membuat heboh tetangganya. Namun, pertengkaran tersebut hanya berlangsung sebentar.

“Ya saya dibilangin sama orang lewat. Itu ada orang mobilnya ditabrak-tabrakin pak. Eh pas begitu saya ke sana, mereka berdua ternyata,” tutur satpam tersebut.

“Pas kita dateng bininya masuk, ya lakinya keluar,” pungkasnya.

Anggi Pratama seorang pilot menikahi Stevie. Pernikahan mereka ramai diwartakan bukan saja karena perkara Stevie adalah eks istri Samuel Rizal. Tapi Stevie saat itu santer dikabarkan tengah hamil lebih dulu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini