Beranda Olahraga Ribut di Klub Malam, Arda Turan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Ribut di Klub Malam, Arda Turan Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Arda Turan - foto istimewa elaph.com

Mantan pemain Barcelona, Arda Turan terancam hukuman penjara hingga 12 setengah tahun. Itu sebagai akibat keributannya di klub malam beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir detik.com, Arda Turan sempat terlibat keributan dengan penyanyi pop Turki, Berkay Sahin, di luar klub malam di Istanbul pekan lalu.

Kronologinya bermula ketika Arda Turan bersama koleganya datang ke sebuah klub malam. Di sana, Arda Turan, yang sedang dipinjamkan Barcelona ke Basaksehir, disebut menggoda Ozlem Ada Sahin, istri dari Berkay Sahin.

Akibatnya, Arda Turan dan Berkay terlibat keributan di luar klub. Berkay diketahui mengalami patah hidung dan dilarikan ke rumah sakit. Masalah belum berhenti sampai di situ.

Seperti diberitakan Daily Sabah, Arda Turan menyambangi rumah sakit tempat Berkay dirawat. Namun disebutkan jika gelandang berusia 31 tahun itu menenteng pistol ke rumah sakit.

Kini, Arda Turan dijerat tiga pasal sekaligus oleh jaksa Turki dan terancam hukuman penjara sampai 12 tahun. Pertama, ia dituduh melakukan pelecehan seksual, lalu kepemilikan senjata tanpa izin, dan menganiaya Berkay.

Arda Turan sendiri sudah membuat pernyataan di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, ia menyebut kejadiannya tidak seperti itu.

“Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran. Ada argumen pada hari libur saya di tempat saya pergi dengan teman-teman saya, tetapi alasannya bukan seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu,” ungkapnya.

Tak cuma Arda Turan, Berkay juga terancam hukuman penjara. Artis Turki itu dijerat hukuman lebih ringan yakni dua tahun penjara.

Musim ini, Arda Turan dipinjamkan Barcelona ke Basaksehir. Sejak dibeli Barca dari Atletico Madrid pada 2015, Arda Turan memang kesulitan mendapat tempat di skuat utama dengan baru bermain 55 kali dan bikin 15 gol.

Sebelumnya, Arda Turan juga sempat dihukum larangan bermain sebanyak 16 kali di Turki karena menyerang hakim garis. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini