Beranda Berita Ribuan Warga Pandeglang Ikuti Lomba Jalan Sehat

Ribuan Warga Pandeglang Ikuti Lomba Jalan Sehat

Ribuan warga mengikuti lomba jalan sehat yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang menggelar lomba jalan sehat. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 2.200 orang.

Pantauan di lokasi, kegiatan lomba jalan sehat dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, Gunawan dengan rute Kantor DPD Partai Golkar yang terletak Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pandey, Kecamatan menuju Pasar Badak Pandeglang hingga kembali ke lokasi awal.

Ketua DPD Partai Golkar, Gunawan mengatakan, kegiatan memperingati HUT Partai Golkar dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan salah satunya di Kabupaten Pandeglang.

Hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia beragam diantaranya 15 unit sepeda, 5 unit setrika listrik, 2 unit handphone, 1 unit mesin cuci, 1 unit televisi, paket sembako dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan umroh.

Warga yang ingin mengikuti lomba bisa sebelumnya mendaftar diri melalui sistem online dengan link yang sudah disediakan atau datang langsung ke Kantor DPD Partai Golkar dengan syarat membawa kartu identitas tanpa dipungut biaya.

“Ini dilaksanakan bukan hanya di Kabupaten Pandeglang tapi diseluruh Indonesia secara serentak. Tadi awal dibuka oleh Ketua Golkar Pusat Pak Airlangga, dan diikuti oleh kami yang ada di masing-masing daerah. Tujuan utama pastinya untuk memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun. Alasan kami memilih jalan santai karena bisa membuat badan kita sehat. Alhamdulillah diliat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan antusiasnya sangat luar biasa,” ungkap Gunawan, Minggu (16/10/2022).

Gunawan juga berpesan pada peserta yang mengikuti kegiatan agar tidak berkecil hati jika tidak mendapatkan hadiah. Sebab kata dia, pengundian dilakukan langsung di depan para peserta sehingga tidak ada kecurangan.

“Jangan takut sebab rezeki tidak akan tertukar, semuanya bisa mendapatkan hadiah kalau sudah rezekinya,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pemenang, Heni mengatakan sangat senang mendapatkan hadiah. Sebab selain sambil olahraga dirinya juga bisa pulang membawa hadiah.

“Alhamdulillah senang banget, soalnya daftar gratis terus pulangnya bisa bawa hadiah. Tadi saya dapat Magicom, lumayan buat masak nasi di rumah,” terangnya. (Med/Red)