Beranda Uncategorized Ribuan Tabloid Indonesia Barokah di Banten Dikirim dari Bekasi

Ribuan Tabloid Indonesia Barokah di Banten Dikirim dari Bekasi

Tabloid Indonesia Barokah - foto istimewa Okezone.com

SERANG  – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten menduga ada sekitar 3.000 eksemplar Tabloid Indonesia Barokah yang sudah beredar di delapan kabupaten kota provinsi Banten. Sedangkan yang masih ada di Kantor Pos Kota Serang ada sekitar 4.000 eksemplar.

“Yang sudah terkirim diduga lebih dari tiga ribu eksemplar,” kata Badrul Munir, Komisioner Bawaslu Banten, melalui pesan singkatnya, Sabtu (26/1/2019).

Pria yang akrab disapa Bandir ini memprediksi di seluruh kabupaten dan kota di Banten, sudah beredar tabloid yang memojokkan salah satu capres 2019. “Di Banten sudah ditemukan di seluruh kabupaten dan kota,” ujarnya dilansir VIVA.co.id.

Berdasarkan alamat asal pengiriman, tabloid itu berasal dari Redaksi Tabloid Indonesia Barokah di Pondok Melati, Bekasi.

Alamat tujuan pengiriman di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadul Awamil Alzamu Ariyah, Kampung Umbul Gua Mong, Kelurahan Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, kabupaten Serang, Banten. “Pengirim mengirimkannya dari kantor pos Jakarta Selatan,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini