Beranda Pemerintahan Ribuan Pendekar dan Ulama Banten Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Ribuan Pendekar dan Ulama Banten Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin hadir dalam deklarasi dukungan pendekar dan ulama Banten di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (3/11/2018). (Foto: Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Ribuan pendekar, ulama dan Relawan Banten Bersatu (RBB) mendeklarasikan kemenangan Capres dan Cawapres 2019, Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu (3/11/2018). Mereka siap berkomitmen mendukung pasangan nomor urut 01 untuk menang pada pilpres 2019.

Tiba pukul 16.30 WIB di Gor Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, pasangan nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang mengenakan seragam pendekar Banten langsung disambut selawat nabi dan tarian khas pendekar Banten.

Perwakilan dari Pendekar Banten Tatu Tchasanah mengajak ribuan kader pendekar Banten dan ulama serta Relawan Banten Bersatu(RBB) untuk mendukung penuh pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami bangga pada pasangan nomor urut 01, karena ada putera daerah Banten Ma’ruf Amin jadi cawapres 2019. Untuk itu semua yang hadir di sini harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin menang pada Pilpres 2019,” ujarnya dalam sambutan dihadapan para pendekar Banten.

Usai sambutan ribuan pendekar Banten, ulama Banten dan relawan Banten langsung mendeklarasikan diri yang dikomandoi oleh ketua pendekar Banten Andika Hazrumy. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini