Beranda Uncategorized Ribuan Massa Hadiri Apel Akbar Pendukung Prabowo-Sandi di Kota Serang

Ribuan Massa Hadiri Apel Akbar Pendukung Prabowo-Sandi di Kota Serang

Foto istimewa Facebook Helldy Agustian

SERANG – Ribuan pendukung Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno memadati GOR Maulana Yusuf Serang, Minggu (10/3/2019).

Acara yang dikemas dalam apel akbar dan pembekalan caleg koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga itu dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan para pimpinan partai koalisi.

Dalam acara tersebut Rachmawati menyatakan bahwa pihaknya mendengar ada desain kecurangan yang dibuat terstruktur, sistematis dan masif di Pilpres 2019. Ia mengaku mendengar informasi ini dari berbagai kalangan.

“Saya katakan hati-hati. Para relawan khususnya Saudara sebagai saksi di TPS nanti, jangan sampai ada kecurangan. Karena saya mendengar dari beberapa kalangan bahwa kecurangan yang akan dibikin sangat terstruktur, sistematis dan masif. Oleh karena itu harus waspada,” kata Rachmawati di Serang,, Minggu (10/3/2019).

Ia meminta para relawan pendukung untuk menjaga TPS-TPS. Tanggal 17 April menurutnya tanggal yang sakral sebagaimana tanggal 17 Agustus saat kemerdekaan.

“Tanggal 17 April tanggal sakral, harus memenangkan Indonesia adil makmur bersama Prabowo-Sandi,” katanya dikutip dari detik.com.

Ia mengatakan, tahun-tahun ini adalah tahun yang berbahaya. Ada pengangguran, kemiskinan, pembodohan. Maka, 2019 menurutnya jadi waktu penentuan.

Di situ, ia juga menyinggung soal utang Indonesia. Setiap anak, menurutnya, terbebani akibat utang itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini