Beranda Sosial Ribuan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Lebak Dapat Santunan

Ribuan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di Lebak Dapat Santunan

Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Koperasi Angkutan Lebak (Kopal) Ormas Jarum, Paguyuban Pedagang Terminal Kalijaga (PT2K) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak, memberikan santunan

LEBAK – Memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Koperasi Angkutan Lebak (Kopal) Ormas Jarum, Paguyuban Pedagang Terminal Kalijaga (PT2K) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Lebak, memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu dan kaum duafa.

Kegitan santunan dilaksanakan di area Terminal Angkutan Kota Sunan Kalijaga tepatnya di Jalan Sunan Kalijaga nomor 13, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (25/9/2019).

Ketua Panitia Pelaksana, Deni Feriana mengatkan, dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah yang hadir sebanyak 460 orang yatim piatu dan 300 orang kaum dhuafa.

“Berkat kerja sama Kopal, Ormas Jarum, P2TK dan Dishub Lebak acara santunan ini bisa di selenggarakan,” kata Deni.

Pemberian santunan ini tanpa ada modal dari awal dan ini terlaksana murni atas bantuan dari para donatur yang perduli kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Insya Allah,selain pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kita juga berencana akan melaksanakan kegiatan khitanan massal kepada anak yatim di Kabupaten Lebak, di tahun yang akan datang. Dan mudah-mudahan acara ini akan di selenggarakan di setiap tahunnya,” katanya.

Sementara, Ketua Ormas Jarum Kabupaten Lebak, Abah Nunung Hidayat sangat mengapresiasi acara kegiatan santuanan kepada anak yatim piatu dan kamu duafa yang di selenggarakan oleh pengurus Kopal.

“Ormas Jarum sangat mendukung kegiatan santunan ini, semoga kegiatan ini terus diselenggarakan. Dan semoga dapat memberikan manfaat bagi semuanya,”katanya.

Turut hadir dalam acara pemberian santunan tersebut Edi Sunaedi selaku Kabag Kesra Pemkab Lebak dan unsur Muspika Kecamatan Rangkasbitung, ketua dan pengurus berbagai Ormas di Kabupaten Lebak.

(Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini