Beranda Uncategorized Reyot dan Membahayakan, Warga Kampung Muncang Pandeglang Minta Perbaikan Jembatan

Reyot dan Membahayakan, Warga Kampung Muncang Pandeglang Minta Perbaikan Jembatan

Kondisi Jembatan di Kampung Muncang, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG – Warga Kampung Muncang, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang mengeluhkan kondisi jembatan gantung di wilayah mereka. Ini lantaran kondisi jembatan sudah tampak memprihatinkan dan membahayakan masyarakat yang melintas.

Jembatan ini merupakan satu-satunya akses warga sekitar untuk beraktivitas menuju perkotaan Pandeglang.

Warga berharap Pemerintah Kabupaten (Pemka) Pandeglang bisa segera memperbaiki jembatan tersebut. Sebab kondisinya sudah reyot.

“Kami memohon kepada pihak terkait khususnya Pemkab Pandeglang atau pemerintah pusat untuk peduli dengan kondisi jembatan yang ada di kampung kami. Bukan hanya kondisinya yang sudah memperihatinkan, tapi juga material-materialnya pun sudah sangat tidak layak,” ujar Yusri warga setempat melalui Rubrik Info Warga BantenNews.co.id, Sabtu (26/12/2020).

Dia menuturkn bahwa jembatan ini satu-satunya akses penghubung antar kampung menuju jalan desa dan perkotaan.

“Jembatan ini bisa di bilang salah satu akses atau mata pencarian masyarakat Kampung Muncang dan sekitarnya yang berlalu lalang melewati jembatan ini. Kondisi seperti ini sudah berlangsung tahunan. Jangankan untuk kendaraan roda dua, untuk pejalan kaki pun sangat membahayakan,”

“Kami memohon kepada pemerintah untuk pembangunan jembatan di Kampung Muncang ini agar kami lebih bisa leluasa dalam beraktivitas,” harapnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini