Beranda Advertorial Revolusi Industri Pengelolaan Tenaga Kerja

Revolusi Industri Pengelolaan Tenaga Kerja

462
0
Acara “General Manager Meeting First Semester 2019” yang berlangsung pada tanggal 12-16 Februari 2019 dan diikuti oleh seluruh General Manager dari seluruh Indonesia.

SERANG – Dalam era yang serba digital, saat ini pekerja dan pemberi kerja dituntut untuk dapat selalu mengikuti perkembangan informasi, khususnya yang dapat meningkatkan kemampuan dalam melakukan pekerjaan.

Dimana era global telah memasuki Revolusi Industri ke-4 atau biasa disebut Industri 4.0, dimana membuat pekerja dapat melakukan pekerjaan tanpa dibatasi oleh waktu.

Hadirnya startup dan perusahaan aplikasi yang menjamur saat ini, PT Telefast Indonesia melalui anak usahanya PT Bilik Sinergi Indonesia hadir dengan konsep Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan merevolusi industri pengelolaan tenaga kerja.

Acara “General Manager Meeting First Semester 2019” yang berlangsung pada tanggal 12-16 Februari 2019 dan diikuti oleh seluruh General Manager dari seluruh Indonesia.

Pada Selasa (12/2/2019) bertempat di Anyer, Banten, PT Bilik Sinergi Indonesia diundang oleh Jayakarta Hotels dan Resorts untuk menjadi pembicara pada acara “General Manager Meeting First Semester 2019” yang berlangsung pada tanggal 12-16 Februari 2019 dan diikuti oleh seluruh General Manager dari seluruh Indonesia.

Hadir pada kesempatan tersebut, mewakili PT Bilik Sinergi Indonesia, Oki Wibowo selaku Chief Operating Officer, memberikan arahan dan pandangan kepada para General Manager Jayakarta Hotels dan Resorts atas perkembangan dan persiapan perusahaan dalam memasuki revolusi Industri 4.0 terutama dalam menyiapkan dan pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) secara digital dan terintegrasi.

Chief Operating Officer PT Bilik Sinergi Indonesia, Oki Wibowo mengatakan, pihaknya telah mengembangkan aplikasi dengan brand “Bilik Kerja”, yang memudahkan para pencari kerja untuk dapat mencari kerja yang tepat dan sesuai dengan kualifikasi, tanpa dibatasi dengan waktu, ataupun sebaliknya.

Dia menuturkan, dengan Bilik Kerja perusahaan yang membutuhkan pekerja dapat dengan cepat dan tepat dalam memilih pekerja dalam waktu yang singkat.

“Cepat atau lambat, perusahaan wajib bertransformasi. Dengan hadirnya “Bilik Kerja” akan membantu perusahaan dalam melakukan pengelolaan dan pengembangan SDM 4.0,” jelasnya. (Advertorial)