Beranda Pemerintahan Revitalisasi Banten Lama Tahap II Berlanjut, WH Minta Masyarakat Jaga Kebersihan

Revitalisasi Banten Lama Tahap II Berlanjut, WH Minta Masyarakat Jaga Kebersihan

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengecek kesiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Banten yang akan dilaksanakan pada Kamis (4/10/2018)

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim angkat bicara terkait viralnya Banten Lama yang kumuh akibat kurangnya masyarakat tentang kesadaran kebersihan.

Pria yang akrab disapa WH itu mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan situs peninggalan sejarah Kesultanan Banten tersebut.

Melalui akun media sosial resminya, Politisi Partai Demokrat tersebut mengajak masyarakat agar menjaga Banten Lama dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Ayo jaga kebersihan dan jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya seperti dikutip BantenNews.co.id, Sabtu (15/6/2019).

WH menyatakan bahwa revitalisasi kawasan Banten Lama tahap I sudah selesai dilakukan, selanjutnya Pemprov Banten akan melakukan pembangunan tahap II dengan menyediakan sarana-sarana pendukung lainnya seperti rumah tahfidz, kajian kitab dan sarana lainnya.

“Pemprov Banten terus bebenah membangun, khususnya membangun kawasan Banten Lama dari kumuh menjadi bersih, dari semerawut menjadi indah,” katanya.

Dia menuturkan persoalan-persoalan yang terjadi sedang dibenahi untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Banten pada khususnya dan para peziarah lain dari luar daerah.

“Ayo jagalah kebersihan, stop buang sampah sembarangan,” ajaknya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini