Beranda Pendidikan Reuni Akbar SMA Negeri 1 Kramatwatu Meriah dan Jadi Ajang Silaturahmi

Reuni Akbar SMA Negeri 1 Kramatwatu Meriah dan Jadi Ajang Silaturahmi

187
0
Foto istimewa
SERANG – Para alummi SMA Negeri 1 Kramatwatu (SMAKER) angkatan 1995-2017 mengadakan reuni akbar. Kegiatan dilaksanakan pada  Minggu (1/7/2018) di Aula sekolah setempat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala SMAN I Kramatwatu, Agus Rustamana,  perwakilan dewan guru dan alumni dari angkatan 1995 – 2017.

Ketua Panitia  Pelaksana Reuni Akbar Alumni SMANKER A. Syaefullah mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar alumni sesuai dengan temanya yaitu “Merajut Asa Yang Hilang, Mempererat Persaudaraan”.

“Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan  berbagai angkatan dari alumni SMAKER. Alhamdulillah untuk alumni angkatan 1999 menjadi peserta paling banyak yang mengikuti kegiatan reuni akbar ini, diikuti angkatan 2001 dan angkatan 2000,” ujarnya.

Dikatakan bahwa acara kegiatan ini diisi banyak acara seperti pengenalan lingkungan sekolah saat ini, kesan dan pesan dari peserta reuni akbar tentang lingkungan sekolah saat masih sekolah dulu dengan kondisi saat ini.

“Diisi juga santunan anak yatim piatu dari masyarakat di sekitar di lingkungan SMAKER. Selain itu juga diisi hiburan dan game,” paparnya.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni Periode 2018-2021 A. Ruyani mengatakan bahwa kegiatan reuni akbar ini untuk saling mengenal antar alumni dari berbagai angkatan. “Juga sebagai ajang tukar informasi apapun yang bermanfaat,” katanya.

Kepala SMA Negeri 1 Kramatwatu, Agus Rustama menuturkan bahwa kegiatan Reuni Akbar ini jadi saling membantu tukar informasi seperti , lowongan pekerjaan, peluang berbagai usaha dan lain sebagainya.

“Semoga kedepan kegiatan ini tidak terputus hanya ajang reuni saja, tapi bisa terus saling mempererat silaturahmi diberbagai kesempatan,” harapnya. (Red)