Beranda Bisnis Resto Samasama, Tempat Kuliner Baru di Kota Serang

Resto Samasama, Tempat Kuliner Baru di Kota Serang

Eneng Nurcahyati, owner Samasama Resto

SERANG – Warga Kota Serang dan pecinta kuliner, saat ini ada tempat nongkrong baru untuk menambah wisata kuliner yang rekomended.

Tak perlu khawatir untuk hanya sekedar mencari menu makan yang enak pada siang hingga malam hari di Kota Serang. Resto Samasama adalah salah satu tempat alternatif yang patut dikunjungi.

Lokasinya relatif mudah dijangkau, tidak sulit untuk mencari, karena berada ditengah Kota yakni di Taman Graha Asri.

“Alhamdulillah Samasama baru saja buka hampir satu bulan,” kata Eneng Nurcahyati, owner Samasama Resto saat ditemui, Jumat (14/7/2023).

Uniknya tempat ini menyuguhkan menu yang tak ada di tempat lain. Misalnya Sayur Jantung dan Ikan Asap Manyung, Ayam Karage Saus tartart dan Ayam Bumbu Kecap Asin serta Roti Cane Kari Ayam, Roti Cane Ice Cream.

“Bahkan ada juga beragam aneka olahan mie seperti Mie Kuah Daging Sapi dan Daging Ayam. Ini disiapkan untuk para pencinta olahan mie dengan rasa yang berbeda,” ujarnya.

Selain itu, di sini juga ada menu minuman yang khas dan spesial. Ada Es Sari Kecombrang dan Teh Hitam yang jadi unggulan.

“Tentu menu minuman lain juga ada. Seperti Es Teh, Es Kopi Susu, Teh Hangat, Kopi Hitam dan air mineral,” ucap Eneng.

Resto ini memiliki suasana yang asri karena dikelilingi oleh tanaman hidup, sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama nongkrong di sana. Resto Samasama baru saja buka hampir satu bulan, dan menjadi salah satu tempat kuliner yang patut dikunjungi di Kota Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News