Beranda Pilkada Serentak 2020 Resmikan Posko Relawan RABU Banten, Ma’ruf Amin Dapat Hadiah Lukisan

Resmikan Posko Relawan RABU Banten, Ma’ruf Amin Dapat Hadiah Lukisan

Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat meresmikan Posko Relawan Rakyat Bersama Ulama (RABU) di jalan Ciracas, Kota Serang, Senin (12/11/2018).

SERANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin meresmikan Posko Relawan Rakyat Bersama Ulama (RABU) di jalan Ciracas, Kota Serang, Senin (12/11/2018). Kedepannya tempat tersebut jadi posko kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Banten.

Dalam kesempatan itu, KH Ma’ruf Amin mendapatkan kenang-kenangan dari para Relawan RABU Banten, berupa lukisan wajah dirinnya.

Ketua Korwil Posko Relawan RABU Banten, Agus Setiawan mengatakan, bahwa kedatangan KH Ma’ruf Amin ke Banten tidak hanya untuk meresmikan Posko Relawan RABU saja. Tetapi untuk menyelaraskan langkah-langkah yang diambil untuk kemenangan pasangan incumbent.





Bahkan juga untuk meminta arahan dari KH Ma’ruf Amin, agar bisa maksimal memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) priode 2019-2024.
“Kedatanganya untuk menyatukan visi misi, agar lebih selektif,” terangnya.

Dikatakan bahwa momentumn seperti inilah yang harus dimanfaatkan dengan baik, supaya program-program Jokowi-Ma’ruf Amin bisa sampai kepada masyarakat Banten oleh Relawan RABU. Sehingga masyarakat Banten memiliki kesadaran dalam memilih pemimpin yang nasionalisme dan agamis.

“Melihat momentum ini, kita bisa membangkitkan Indonesia baru dengan dipimpin oleh Joko Widodo bersama KH Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Sementara itu, Cawapres priode 2019-2024, Ma’ruf Amin menyampaikan, terimakasih kepada Relawan RABU Banten yang telah mempercayai dirinnya sebagai Cawapres 2019-2024.

“Semoga kedepan orang Banten bisa lebih diperhitungkan kembali. Bahkan dapat menjadi orang nomer 1 di Indonesia, sebagai Presiden,” ujarnya.  (Dhe/Red)