Beranda Bisnis Resmikan Marketing Gallery, Greenpark Terrace Optimis Pasar Apartemen di Cilegon Positif

Resmikan Marketing Gallery, Greenpark Terrace Optimis Pasar Apartemen di Cilegon Positif

320
0
Direktur Utama PT LRC, Cakra Deputeh. (Foto : Gilang)

CILEGON – Tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi di dunia properti memotivasi PT PP Properti Tbk dan PT Limasland Realty Cilegon (LRC) untuk lebih memudahkan konsumennya dalam mendapatkan informasi terkait dengan hunian vertikal.

Guna lebih mendekatkan diri dengan calon konsumennya, pengembang apartemen Greenpark Terrace itu pun secara resmi mengoperasikan marketing gallery dan show unit yang dilengkapi dengan coffee shop di komplek pertokoan Mega Blok Simpang Tiga, Cilegon pada Rabu (4/12/2019) malam.

“Membeli apartemen adalah investasi terbaik, karena harganya yang terus naik. Memang banyak dari pengamat mengatakan bahwa properti dalam lima tahun terakhir ini terus menurun. Tapi ada beberapa lokasi properti yang selalu naik, yaitu di kawasan pusat perputaran uang, di daerah industri dan di kawasan edukasi karena kampus yang terus bertambah dan disesuaikan dengan gaya hidup mahasiswa sekarang,” ungkap Direktur Utama PT LRC, Cakra Deputeh dalam keterangan persnya.

Cilegon yang merupakan Kota Industri, kata dia, menjadi target market pengembang untuk menawarkan konsep hunian perdana seiring dengan investasi mancanegara yang terus berkembang pesat. Dengan berinvestasi khusus di apartemen, masyarakat akan diuntungkan secara finansial melalui rasio sewa.

“Banyak ekspatriat yang juga tinggal di sini (Cilegon). Jadi pembangunan apartemen Greenpark ini bukan untuk mengubah budaya masyarakat yang tinggal di rumah landed ke apartemen, tetapi untuk ekspatriat atau orang Indonesia yang bekerja di sini namun tidak bertempat tinggal permanen di Cilegon,” katanya.

Selain itu, lokasi hunian strategis yang terletak di Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol itu ditunjang berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, gymnasium, cafe dan lain sebagainya memberikan jaminan kenyamanan bagi para calon penghuninya. Semua informasi itu secara lengkap dapat diperoleh dengan nyaman suasana nyaman di marketing gallery.

Suasana di marketing gallery Greenpark Terrace. (Foto : Gilang)

“Yang paling banyak kita sediakan itu adalah apartemen tipe studio atau yang biasa kita sebut one bedroom, ruang privasi yang saat ini umumnya menjadi kebutuhan kaum milenial. Dan ada tipe yang besar pula dengan two bedroom. Tapi intinya kita tawarkan yang standar dan premier,” imbuh Direktur Marketing PT LRC, Lilis Komariah.

Lebih jauh dikatakan Lilis, dengan sudah dimulainya tahap awal pembangunan apartemen, semakin menumbuhkan kepercayaan konsumennya untuk memantapkan investasinya dan dapat segera menetap di hunian apartemen. “Dari 1.035 unit hunian dan komersil yang sudah terjual itu sekitar 35 sampai dengan 40 persen,” tandasnya. (dev/red)