Beranda Bisnis Resmi Ditutup, 50 ribu Pengunjung Datang ke Banten Expo 2018

Resmi Ditutup, 50 ribu Pengunjung Datang ke Banten Expo 2018

Warga belanja di salah satu stand jajanan pada acara Banten Expo 2018. (Qizink/bantennews)

 

SERANG – Penjabat Sekertaris Daerah Provinsi Banten Ino S Rawita secara resmi menutup gelaran Banten Expo 2018 yang diselenggaraka sejak 21 hingga 25 November 2018 di Alun-alun Kota Serang.

Ajang pameran pembangunan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini dikunjungi hingga 50 ribu orang sejak gelaran dibuka oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Banten Ino S Rawita mengapresiasi atas keikutsertaan berbagai pihak dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini.

“Event ini sangat bermanfaat, karena memberikan informasi yang menyeluruh tentang Banten. Ini juga menjadi momentum bagi organisasi perangkat daerah pemerintah provinsi Banten terkait untuk melayani masyarakat,” kata Ino, Minggu (25/11/2018).

“Saya melihat bahwa Banten Expo dari tahun ketahun  semakin diminati oleh warga masyarakat Banten, karena bisa melihat informasi terkait dengan Banten,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten Babar Suharso mengatakan, kegiatan Banten Expo 2018 berjalan lancar dan masyarakat merespon dengan baik. Buktinya, 50 ribu pengunjung datang untuk menikmati 250 stand yang disediakan panitia.

“Sejak awal dibuka jumlah pengunjung mencapai 50 ribu, dan tentunya kegiatan Banten Expo juga mensosialisasikan kemajuan pembangunan Banten selama 18 tahun ini,” kata Babar. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini