Beranda Kesehatan Resmi Dibuka, Virtual Jobfair II Kota Tangerang Berlangsung Sebulan Penuh

Resmi Dibuka, Virtual Jobfair II Kota Tangerang Berlangsung Sebulan Penuh

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin membuka Virtual Jobfair II di City Galery Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (1/9/2020).

TANGERANG – Pemkot Tangerang kembali menggelar Virtual Jobfair II sebagai upaya membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19. Dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Virtual Jobfair II kali ini berlangsung hingga akhir Oktober ini.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan, kualifikasi pelamar pada Virtual Jobfair kali ini mulai dari lulusan SMA, SMK hingga perguruan tinggi. Dengan kembali digelarnya Jobfair, lanjut Sachrudin, diharapkan dapat membantu baik dari sisi perusahaan yang membutuhkan pegawai maupun masyarakat yang mencari pekerjaan baru di dalam situasi pandemi yang belum usai.

“Proses pelamarannya lebih panjang mulai hari ini hingga akhir Oktober 2020,” kata Sachrudin saat membuka Virtual Jobfair secara daring di Ruang Rapat Wali Kota Tangerang, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (1/10/2020).

Kata Sachrudin, bagi warga yang belum berkeswnpatan mengikuti Virtual Jobfair periode sebelumnya bisa mengikuti pada tahap II ini. “Jadi masih ada kesempatan kalau jobfair sebelumnya belum mendapat pekerjaan,” ujar Ketua DPD Golkar Kota Tangerang itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang Rahmansyah menambahkan, dalam gelaran Virtual Jobfair II Tahun 2020 kali ini diikuti sebanyak 14 perusahaan dengan jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 226 lowongan. “Informasi mengenai Jobfair bisa diliat melalui aplikasi Tangerang Live di handphone,” pungkas Rahmansyah. (Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ